Kamis, 11 September 2014

Untold Story

Diposting oleh Unknown di 08.45

Malam semakin gelap, tapi bayangmu tak juga pudar. Mungkin rasa ini sudah terlalu jauh, hingga aku tak sadar sampai mana aku telah melangkah. Bintang tetap bersinar, seperti dirimu. Tapi aku tetap berpijak di bumi, tak mampu meraihmu. Entah apa yang membuatku masih betah bergelut dengan fantasi tentang dirimu.
Terkadang pertanyaan bodoh terlintas di benakku, pernahkah kau memikirkanku? Sekali saja. Tapi kau terlalu pandai menutupi perasaanmu. Membuat hembusan angin pun bahkan tak bisa melacak jejak hatimu. Kemana rasa itu akan berlabuh? Kau membuatku terus berharap dalam ketidakpastian.
Mungkin salahku, membiarkan keberadaanmu masuk terlalu jauh ke dalam hidupku. Semua hal yang kau lakukan terlihat seakan tanpa cacat. Membuatku iri pada udara yang mampu selalu berada di sekitarmu. Aku menatapmu dari kejauhan. Melihat punggungmu yang berjalan lurus hingga menghilang ditelan dinding kaca.
Tidakkah kau sadar telah membuatku menanti harapan yang bahkan tak pernah kau berikan. Kau berjalan ke arah manapun yang kau ingini. Kau juga tak biarkan bebatuan mengikuti dan merangkai jalanmu. Aku tersesat, dalam sejuta pesona yang juga kau berikan pada bunga lain.
Aku terjebak, terlarut dan tenggelam dalam khayalan tak bertepi ini. Sekali pun ada seseorang yang mencoba menarik tanganku dan hendak menyelamatkanku, aku malah membiarkan diriku terus jatuh ke dalam rasa tak bertepi ini. Entah mengapa, aku malah menikmati menunggumu di kejauhan, membiarkan angin membisikkan tentang perasaan ini padamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

my secret world Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei